Saya Pekok

Republik Pekok
Republik Pekok
Republik Pekok - Sesuai judul blog ini adalah blog berbentuk Republik dimana Saya sendiri selaku pengurus blog Saya Pekok menduduki jabatan dalam lembaga Esekutif, Legeslatif, dan Yudikatif yang berarti saya berkewewenangan penuh dalam Republik Ini.

Sesuai dengan nama blog Saya Pekok maka Republik ini diberi nama Republik Pekok. Ini hanyalah suatu Negeri ciptaan penulis sendiri yang merupakan wujud dari hiburan semata dengan pemikiran impian mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan Negara. Republik Janjukers dimana diurus oleh budayawan Sudjiwo Tedjo inilah yang melatarbelakangi penulis untuk membuat hal yang sama namun dengan kapasitas dan nama kesatuan yang berbeda.

Seperti halnya Republik Janjukers, Republik Pekok ini hanyalah semata-mata untuk hiburan buat para pembaca khususnya pembaca blog Saya Pekok ini. Republik Pekok ini hanyalah salah satu menu utama yang dipamerkan dalam blog ini dari berbagai menu utama yang ada, seperti: Negeri Bugil, Desahan, Ilmu Seks, dan Mesum yang semuanya akan dikemas secara berbeda dengan pembahasan yang berbeda juga.

Dalam Republik Pekok ini akan dipamerkan berbagai pemikiran penulis dalam bentuk cerpen ataupun karya tulis lainnya tentunya dengan bahasa yang seperti anda pikirkan dalam membahas suatu Negara Kesatuan Republik Pekok. Menu utama ini bukanlah bentuk dari penghianatan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia namun hanyalah hiburan semata yang pembahasannya semuanya Fiksi. Saya tetap cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mungkin itu dulu mengenai pembukaan dalam salah satu menu utama blog Saya Pekok yang berlafalkan Republik Pekok.

Sekian dan Terimakasih.

Dalam Daftar:

One Response so far.

  1. aldyws says:

    joss tenan masbro,cakep!

Ruang Publik:

Komentar yang baik adalah cerminan dari Manusia yang Baik Pula